Senin, 09 April 2012

Hadiah 60$ Matrix Jss Tripler

Hadiah 60$ Matrix Jss Tripler-Alhamdulillah 1 matrix di sinergi surf jss siklus lagi, dengan begitu saya terima 60$ cuma-cuma dari jss tripler. Jss Tripler memang joss. Berikut ini salinan email pemberitahuan yang dikirim oleh justbeenpaid:
Your Matrix Number: 728291
Your JSS Account has just been credited with the rebate due to you - simply log in to the Member Area and click on "Financial", so you can decide what you want to do with your new rebate of $ 60.00

Setelah saya cek ke member area ternyata memang benar 60$ sudah available.

Ini sekali lagi membuktikan jss tripler terbukti membayar dan menepati janjinya. Dengan demikian sumber penghasilan yang saya terima juga investor lain di jss berasal; dari return harian 2% kali nilai investasi, dari referal dan dari matrix yang siklus.

Tentang matrix yang siklus dapat dijelaskan sbb;
1. Tiap 4 posisi jss yang matur (75 hari)akan mengisi 1 matrix di sinergi surf.
2. 1 matrix di sinergi surf berisi 6 posisi, yaitu 1 posisi upline, 1 posisi sendiri dan 4 posisi yang diisi member dari seluruh dunia secara acak (Spoil ofer) oleh sistem.
3. Jika 6 posisi sudah terisi penuh maka matrix akan siklus dan bernilai 60$ otomatis masuk ke akun dan bisa ditarik tiap saat ke Alertpay atau Libertyreserve.
4. Matrix di Sinergi surf dapat dipercepat dengan cara membeli posisi matrix nilainya 5-10$ per posisi. Pembelian posisi matrix akan mengurangi nilai rebate(60$)
5. Tanpa membeli posisi matrix pun tetap akan siklus, terbukti 2 matrik saya di sinergi surf sudah siklus dan menghasilkan 120$ tanpa campur tangan saya sedikitpun, hanya waktunya tidak tentu, cenderung lama.
6. Referal yang matriknya siklus jg akan mengasilkan bonus bagi upline. 1 matrix milik referal yang siklus menghasilkan bonus sebesar 5$ referal level 1 dan 2,5$ referal level 2.
7. Matrix yang siklus menghasilkan 60$ hanya diberikan kepada member yang upgrade level 1 yang besarnya 15$ utk keanggotaan selama 3 bulan.
Nah anda yang tertarik dengan jss tripler bisa pelajari sistemnya dulu silahkan baca investasi tanpa modal di jss. Demikian dulu teman info Matrix jss Tripler semoga bermanfaat buat anda.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes