Jumat, 12 Agustus 2011

Cara Mengatasi Serbuan Email dari Facebook

Anda sudah hampir pasti memiliki akun Facebook, bahkan mungkin lebih dari satu. Facebook memang sudah begitu populer di semua kalangan, bahkan ada yang merasa malu kalau ga punya facebook, he..he. Para pengguna baru facebook biasanya sangat rajin mencari teman, unggah status, kasih jempol dan seterusnya. Karena memang begitulan kegiatan di jejaring sosial ini. Semakin rajin berinteraksi di Facebook maka biasanya akan semakin banyak teman dan makin populer, tetapi ada sesuatu yang kemudian mungkin membuat Anda merasa terkejut dan lama-lama jadi sebel, apa itu??? Ya akibat dari interaksi sosial Anda, maka Email yang digunakan /yang didaftarkan di Facebook serta merta diserbu oleh puluhan bahkan ratusan pemberitahuan (notifikasi) dari facebook setiap hari, yang tidak penting karena sudah dibaca di facebook. Kalau tidak percaya coba buka email yang anda gunakan untuk login di Facebook, maka Anda akan menemukan ratusan pemberitahuan, konfirmasi, komentar, suka dan lainnya dari facebook setiap harinya, dalam sekejap email anda akan dipenuhi nya bak sampah tak berguna. Anda bisa hapus satu demi satu setiap hari, tapi butuh waktu berapa lama??? Wah repot kan? Jangan kawatir, saya akan sharing info ringan tentang cara mengatasi serbuan email dari facebook, agar Anda tidak lagi sebel karena harus menghapus satu demi satu ratusan pesan email dari facebook itu. Berikut langkah-langkahnya yang begitu mudah;
1. Anda Login ke Facebook
2. Klik Akun, lalu pilih Pengaturan Akun
3. Cari di Menu Sebelah kiri: Pemeberitahuan/Notivication 
4. Akan tersaji banyak menu pilihan, tapi pilih satu aja yaitu pilih Facebook.
5. Akan terbuka halaman yang berisi daftar pemberitahuan yang akan masuk ke email Anda. Pada kotak kecil disamping kanan (di bawah gambar amplop) hilangkan semua tanda centangnya, caranya klik tetpat pada tanda centangnya.
6. Terakhir klik Simpan Perubahan. Anda bisa lanjutkan chating, unggah status atau suka-suka Anda.
Beres sekarang email Anda aman tidak lagi diserbu pesan facebook yang datang bertubi-tubi, dan tidak Anda kehendaki.  Anda pun tidak perlu capek menghapusnya satu persatu.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes